Saturday, August 8, 2009

Trik Jitu Raih Orgasme Berkelanjutan





Setiap pasangan tampaknya mustahil meraih orgasme berkelanjutan jika tak mempunyai trik khusus saat di ranjang. Apa saja?


Ciuman hebat di bibir

Awalilah ‘permainan’ cinta dengan mendaratkan sebuah ciuman hangat dan lembut di bibirnya yang merah merona. Setelah itu, Anda pun bisa melanjutkan aksi menciumi bagian penting dari tubuh pasangan dengan memanfaatkan lidah Anda. Lakukanlah improvisasi dengan cara Anda sendiri dan mengikuti suasana hati.

Pijatan sensual

Tidak hanya perhatian dan kasih sayang, tetapi wanita pun selalu merindukan sebuah pijatan mesra di saat tubuhnya mengalami kelelahan akibat beban pekerjaan. Gunakanlah jari-jari tangan Anda untuk memberikan sensasi lain yang bikin si dia terlena.

Mandi bersama

Mandi bersama pasangan memang merupakan acara bercinta paling seru yang dinantikan para wanita. Kini, Anda pun bisa melakukan aksi saling menyabuni tubuh pasangan dengan sabun beraromaterapi. Atau Anda bisa menciptakan sebuah ‘permainan’ cinta yang lebih seru dengan mengajak pasangan berendam dalam bath up yang sudah ditaburi dengan bebungaan. Mulailah Anda menggoda pasangan dengan menciumi area bibir, leher, dan menuju payudaranya.

*Sensasi kenikmatan seksual pria

Buka bajunya secara perlahan


Kini saatnya kaum hawa berunjuk gigi. Awalilah Anda membuka bajunya secara perlahan, kemudian berlanjut memberikan rangsangan seksual ke bagian penting dari tubuh pasangan.

Pijatan lembut di sekitar Mr P

Tidak hanya kaum hawa saja yang menyukai pijatan lembut, pria pun juga menyukai hal tersebut. Konon, pria sangat menyenangi pasangannya melakukan sensasi pijatan mesra di sekitar Mr P.

Ciuman mesra di area leher menuju Mr P


Pada tahapan perangsangan seksual atau foreplay tidak akan terasa nikmat tanpa sebuah ciuman. Untuk itulah, pria pun sangat senang ketika pasangannya memberikan ciuman mesra di bagian leher hingga Mr P.

**Sensasi kenikmatan seksual kedua pasangan

Madu penambah sensasi seks

Madu ternyata tidak hanya berfungsi sebagai penambah kenikmatan dalam sebuah menu makanan, tetapi bermanfaat untuk menambah kenikmatan sebuah hubungan seksual. Kini, Anda dan pasangan bisa mengoleskan madu ke bibir masing-masing agar ajang berciuman menjadi lebih menyenangkan. Jika ingin menikmati ‘permainan’ cinta lebih panas lagi, Anda pun bisa mengoleskan madu tersebut di sekitar payudara dan Andalah yang berkesempatan menghabiskan madu itu.

Gunakan penutup mata

Setiap pasangan ingin selalu menciptakan sebuah ‘permainan’ cinta saat di ranjang. Untuk itulah, Anda tak ada salahnya memanfaatkan penutup kepala saat Anda dan pasangan sedang bercinta. Saat itulah Anda dan pasangan bisa merasakan gairah cinta yang menggelora.

No comments:

Post a Comment